Skip to content
我的帳戶
退出
登錄
語言
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
全文檢索
題名
作者
主題
索引號
ISBN/ISSN
標簽
檢索
高級檢索
Konstruksi sosial media massa:...
引用
發送短信
推薦此
打印
導出紀錄
導出到 RefWorks
導出到 EndNoteWeb
導出到 EndNote
加到收藏夾
Permanent link
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
Saved in:
書目詳細資料
主要作者:
Bungin, H.M.Burhan
格式:
Referensi
語言:
Indonesia
出版:
Kencana
2008
主題:
MASS MEDIA
標簽:
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
PINJAM
持有資料
實物特徵
相似書籍
職員瀏覽
相似書籍
Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
由: Bungin, H.M.Burhan
出版: (2008)
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
由: Bungin, Burhan
出版: (2008)
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
由: H. M. Burhan Bungin
出版: (2008)
Teori proyeksi Agama Peter L.Berger.
由: UBAIDILLAH
出版: ()
Komunikasi Massa (Sebuah Analisis isi Media Televisi)
由: KUSWANDI, Wawan
出版: (1996)
載入...