id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000045792 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000457922010-03-19 00:00:00.000Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayananBawono, BajuSERVICE QUALITYTI-UAJY2010Referensiv, 74 pPEN 658.8 Baw aIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000045792 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
SERVICE QUALITY |
spellingShingle |
SERVICE QUALITY Bawono, Baju Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan |
description |
|
format |
Referensi |
author |
Bawono, Baju |
author_facet |
Bawono, Baju |
author_sort |
Bawono, Baju |
title |
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan |
title_short |
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan |
title_full |
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan |
title_fullStr |
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan |
title_full_unstemmed |
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan |
title_sort |
analisis kepuasan pelanggan dengan pendekatan service quality untuk peningkatan kualitas pelayanan |
physical |
v, 74 p |
publisher |
TI-UAJY |
publishDate |
2010 |
callnumber-raw |
PEN 658.8 Baw a |
callnumber-search |
PEN 658.8 Baw a |
_version_ |
1740828088125620224 |