Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Bawono, Baju
Format: Referensi
Language:Indonesia
Published: TI-UAJY 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000045792
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000457922010-03-19 00:00:00.000Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayananBawono, BajuSERVICE QUALITYTI-UAJY2010Referensiv, 74 pPEN 658.8 Baw aIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000045792
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SERVICE QUALITY
spellingShingle SERVICE QUALITY
Bawono, Baju
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan
description
format Referensi
author Bawono, Baju
author_facet Bawono, Baju
author_sort Bawono, Baju
title Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan
title_short Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan
title_full Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan
title_fullStr Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan
title_full_unstemmed Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan
title_sort analisis kepuasan pelanggan dengan pendekatan service quality untuk peningkatan kualitas pelayanan
physical v, 74 p
publisher TI-UAJY
publishDate 2010
callnumber-raw PEN 658.8 Baw a
callnumber-search PEN 658.8 Baw a
_version_ 1740828088125620224