Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan
Guardat en:
Autor principal: | Bawono, Baju |
---|---|
Format: | Referensi |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
TI-UAJY
2010
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KONSULTASI GIZI DENGAN FUZZY SERVICE QUALITY DI PUSKESMAS MANTRIJERON KOTA YOGYAKARTA
per: DESI SATYANITA
Publicat: (2013) -
Analisis kepuasan mahasiswa dengan pendekatan Higher Education Performance (HedPERF)
per: Daryanto, Yosef
Publicat: (2012) -
Prinsip-prinsip total quality service
per: Fandy Tjiptono
Publicat: (1997) -
Prinsip-prinsip total quality service
per: Fandy Tjiptono
Publicat: (2005) -
PRINSIP-PRINSIP TOTAL QUALITY SERVICE (TQS)
per: Fandy Tjiptono
Publicat: (2005)