Persaingan, legitimasi kekuasaan dan marketing politik pembelajaran politik pemilu 2009
Saved in:
主要作者: | FIRMANZAH |
---|---|
格式: | Umum |
语言: | Indonesia |
出版: |
Yayasan Obor Indonesia
2010
|
主题: | |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Persaingan Legitimasi Kekuasaan, dan Marketing Politik: pembelajaran Politik Pemilu 2009
由: Firmanzah
出版: (2010) -
Pemilu-pemilu Orde Baru Pasang Surut Kekuasaan Politik R. William Liddle; Penterjemah Nung, Katjasungkana
由: Liddle, R. William
出版: (1992) -
Mengelola Partai Politik: Komunikasi dan positioning ideologi politik di era demokrasi
由: FIRMANZAH, et al.
出版: (2011) -
Etnisitas dan agama sebagao isu politik kampanye JK- Wiranto pada pemilu 2009
由: WIDYAWATI, Nina
出版: (2014) -
Korupsi politik, pemilu & legitimasi pasca Orde Baru.
由: Mashad, Dhurorudin
出版: (1998)