id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000046430 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000464302018-07-27 00:00:00.000Consumer insights via ethnography menunkap yang tidak pernah terungakapMaulana, Amalia E.MARKETING MANAGEMENTEsensi2009Umum186 p658.8 Mau cISBN:978-979-033-823-4Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000046430 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MARKETING MANAGEMENT |
spellingShingle |
MARKETING MANAGEMENT Maulana, Amalia E. Consumer insights via ethnography menunkap yang tidak pernah terungakap |
description |
|
format |
Umum |
author |
Maulana, Amalia E. |
author_facet |
Maulana, Amalia E. |
author_sort |
Maulana, Amalia E. |
title |
Consumer insights via ethnography menunkap yang tidak pernah terungakap |
title_short |
Consumer insights via ethnography menunkap yang tidak pernah terungakap |
title_full |
Consumer insights via ethnography menunkap yang tidak pernah terungakap |
title_fullStr |
Consumer insights via ethnography menunkap yang tidak pernah terungakap |
title_full_unstemmed |
Consumer insights via ethnography menunkap yang tidak pernah terungakap |
title_sort |
consumer insights via ethnography menunkap yang tidak pernah terungakap |
physical |
186 p |
publisher |
Esensi |
publishDate |
2009 |
callnumber-raw |
658.8 Mau c |
callnumber-search |
658.8 Mau c |
isbn |
ISBN:978-979-033-823-4 |
_version_ |
1740829312645332992 |