id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000047184 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000471842011-04-08 00:00:00.000Manajemen pemasaran internasional: sebuah pendekatan strategiKristanto, JajatMARKETING MANAGEMENTErlangga2011Umumxviii, 276 p.658.8 Kri mISBN:978-979-075-813-1Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000047184 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MARKETING MANAGEMENT |
spellingShingle |
MARKETING MANAGEMENT Kristanto, Jajat Manajemen pemasaran internasional: sebuah pendekatan strategi |
description |
|
format |
Umum |
author |
Kristanto, Jajat |
author_facet |
Kristanto, Jajat |
author_sort |
Kristanto, Jajat |
title |
Manajemen pemasaran internasional: sebuah pendekatan strategi |
title_short |
Manajemen pemasaran internasional: sebuah pendekatan strategi |
title_full |
Manajemen pemasaran internasional: sebuah pendekatan strategi |
title_fullStr |
Manajemen pemasaran internasional: sebuah pendekatan strategi |
title_full_unstemmed |
Manajemen pemasaran internasional: sebuah pendekatan strategi |
title_sort |
manajemen pemasaran internasional: sebuah pendekatan strategi |
physical |
xviii, 276 p. |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
658.8 Kri m |
callnumber-search |
658.8 Kri m |
isbn |
ISBN:978-979-075-813-1 |
_version_ |
1740832969988243456 |