Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Bawono, Baju
Format: Referensi
Language:Indonesia
Published: TI-UAJY 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000047420
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000474202011-07-15 00:00:00.000Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value)Bawono, BajuSTRATEGIC MANAGEMENTTI-UAJY2011Referensi50 p.PEN 658.4012 Baw aIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000047420
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic STRATEGIC MANAGEMENT
spellingShingle STRATEGIC MANAGEMENT
Bawono, Baju
Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value)
description
format Referensi
author Bawono, Baju
author_facet Bawono, Baju
author_sort Bawono, Baju
title Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value)
title_short Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value)
title_full Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value)
title_fullStr Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value)
title_full_unstemmed Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value)
title_sort analisis kualitas pelayanan klinik kesehatan dengan metode serqual dan pgcv (potential gain customer value)
physical 50 p.
publisher TI-UAJY
publishDate 2011
callnumber-raw PEN 658.4012 Baw a
callnumber-search PEN 658.4012 Baw a
_version_ 1740828089609355264