id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000047420 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000474202011-07-15 00:00:00.000Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value)Bawono, BajuSTRATEGIC MANAGEMENTTI-UAJY2011Referensi50 p.PEN 658.4012 Baw aIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000047420 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
STRATEGIC MANAGEMENT |
spellingShingle |
STRATEGIC MANAGEMENT Bawono, Baju Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value) |
description |
|
format |
Referensi |
author |
Bawono, Baju |
author_facet |
Bawono, Baju |
author_sort |
Bawono, Baju |
title |
Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value) |
title_short |
Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value) |
title_full |
Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value) |
title_fullStr |
Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value) |
title_full_unstemmed |
Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value) |
title_sort |
analisis kualitas pelayanan klinik kesehatan dengan metode serqual dan pgcv (potential gain customer value) |
physical |
50 p. |
publisher |
TI-UAJY |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
PEN 658.4012 Baw a |
callnumber-search |
PEN 658.4012 Baw a |
_version_ |
1740828089609355264 |