Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value)
Gorde:
Egile nagusia: | Bawono, Baju |
---|---|
Formatua: | Referensi |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
TI-UAJY
2011
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Analisis pelayanan kualitas Go-jek menggunakan pendekatan servqual, importance performance analysis (IPA), dan potential gain in customer value (PGCV)
nork: Sam Ryzar Wily Purnansah
Argitaratua: (2017) -
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan dengan metode Importance performance Analysis ( IPA ) dan index Potential Gain Customer Value ( PGCV ) ( studi kasus : Kantor Pos Cabang Klaten 57400)
nork: Deska Lutfi Fauziah
Argitaratua: (2022) -
Analisis kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen menggunakan metode Importance Performance Analysis ( IPA ) dan potential Gain Customer Value ( PGCV ) ( studi kasus : kafe Gandroeng kopi, Sleman, Yogyakarta )
nork: Dimas Adji Saputra
Argitaratua: (2023) -
Analisis tingkat kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap jasa rumah makan menggunakan metode Fuzzy-servqual dan index Potential Gain Customer Value (PGCV) di rumah makan ayam goreng "Suharti"
nork: Isrul Muheri Hutapea
Argitaratua: (2015) -
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul
nork: Mahfut
Argitaratua: (2017)