Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian
Guardado en:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Referensi |
Lenguaje: | Indonesia |
Publicado: |
EM-UAJY
2011
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000047509 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000475092011-08-04 00:00:00.000Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelianPriyogutomo, C. JarotMARKETING MANAGEMENTEM-UAJY2011Referensi58 p.Pen 658.8 Pri pIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000047509 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MARKETING MANAGEMENT |
spellingShingle |
MARKETING MANAGEMENT Priyogutomo, C. Jarot Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian |
description |
|
format |
Referensi |
author |
Priyogutomo, C. Jarot |
author_facet |
Priyogutomo, C. Jarot |
author_sort |
Priyogutomo, C. Jarot |
title |
Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian |
title_short |
Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian |
title_full |
Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian |
title_fullStr |
Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian |
title_full_unstemmed |
Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian |
title_sort |
persepsi konsumen terhadap pengemasan produk di indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian |
physical |
58 p. |
publisher |
EM-UAJY |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
Pen 658.8 Pri p |
callnumber-search |
Pen 658.8 Pri p |
_version_ |
1740834931346505728 |