Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: Priyogutomo, C. Jarot
Formato: Referensi
Lenguaje:Indonesia
Publicado: EM-UAJY 2011
Materias:
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000047509
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000475092011-08-04 00:00:00.000Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelianPriyogutomo, C. JarotMARKETING MANAGEMENTEM-UAJY2011Referensi58 p.Pen 658.8 Pri pIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000047509
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING MANAGEMENT
spellingShingle MARKETING MANAGEMENT
Priyogutomo, C. Jarot
Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian
description
format Referensi
author Priyogutomo, C. Jarot
author_facet Priyogutomo, C. Jarot
author_sort Priyogutomo, C. Jarot
title Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian
title_short Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian
title_full Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian
title_fullStr Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian
title_full_unstemmed Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian
title_sort persepsi konsumen terhadap pengemasan produk di indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian
physical 58 p.
publisher EM-UAJY
publishDate 2011
callnumber-raw Pen 658.8 Pri p
callnumber-search Pen 658.8 Pri p
_version_ 1740834931346505728