Service with character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Umum |
Language: | Indonesia |
Published: |
Gramedia
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000048555 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000485552012-07-30 00:00:00.000Service with character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelangganKARTAJAYA, HermawanMARKETING MANAGEMENTGramedia2012Umumix, 249 p.658.8 Kar sISBN:978-979-22-7896-5Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000048555 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MARKETING MANAGEMENT |
spellingShingle |
MARKETING MANAGEMENT KARTAJAYA, Hermawan Service with character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan |
description |
|
format |
Umum |
author |
KARTAJAYA, Hermawan |
author_facet |
KARTAJAYA, Hermawan |
author_sort |
KARTAJAYA, Hermawan |
title |
Service with character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan |
title_short |
Service with character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan |
title_full |
Service with character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan |
title_fullStr |
Service with character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan |
title_full_unstemmed |
Service with character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan |
title_sort |
service with character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan |
physical |
ix, 249 p. |
publisher |
Gramedia |
publishDate |
2012 |
callnumber-raw |
658.8 Kar s |
callnumber-search |
658.8 Kar s |
isbn |
ISBN:978-979-22-7896-5 |
_version_ |
1740836068815536128 |