HERAWATI, F. (2012). Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: Pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV). Fisip-UAJY.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিHERAWATI, F.Anita. Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal (Studi Kasus: Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal Pada Iklan Lokal Di Stasiun Jogja TV). Fisip-UAJY, 2012.
M.L.A (8 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিHERAWATI, F.Anita. Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal (Studi Kasus: Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal Pada Iklan Lokal Di Stasiun Jogja TV). Fisip-UAJY, 2012.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.