HERAWATI, F. (2012). Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: Pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV). Fisip-UAJY.
Chicago-Zitierstil (17. Ausg.)HERAWATI, F.Anita. Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal (Studi Kasus: Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal Pada Iklan Lokal Di Stasiun Jogja TV). Fisip-UAJY, 2012.
MLA-Zitierstil (8. Ausg.)HERAWATI, F.Anita. Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal (Studi Kasus: Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal Pada Iklan Lokal Di Stasiun Jogja TV). Fisip-UAJY, 2012.
Achtung: Diese Zitate sind unter Umständen nicht zu 100% korrekt.