HERAWATI, F. (2012). Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: Pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV). Fisip-UAJY.
Παραπομπή σε μορφή Chicago (17η εκδ.)HERAWATI, F.Anita. Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal (Studi Kasus: Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal Pada Iklan Lokal Di Stasiun Jogja TV). Fisip-UAJY, 2012.
Παραπομπή σε μορφή MLA (8th εκδ.)HERAWATI, F.Anita. Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal (Studi Kasus: Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal Pada Iklan Lokal Di Stasiun Jogja TV). Fisip-UAJY, 2012.
Πρόσοχή: Οι παραπομπές μπορεί να μην είναι 100% ακριβείς.