HERAWATI, F. (2012). Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: Pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV). Fisip-UAJY.
Chicago-referens (17:e uppl.)HERAWATI, F.Anita. Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal (Studi Kasus: Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal Pada Iklan Lokal Di Stasiun Jogja TV). Fisip-UAJY, 2012.
MLA-referens (8:e uppl.)HERAWATI, F.Anita. Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal (Studi Kasus: Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Yang Memakai Endorser Lokal Pada Iklan Lokal Di Stasiun Jogja TV). Fisip-UAJY, 2012.
Varning: dessa hänvisningar är inte alltid fullständigt riktiga.