Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Guardat en:
Autor principal: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Format: | Referensi |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
Fisip-UAJY
2012
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
per: Geraldine Titarina
Publicat: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
per: Ina Rizky Artini
Publicat: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
per: Zaldi Apriadi
Publicat: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
per: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Publicat: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
per: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Publicat: (1998)