Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Uloženo v:
Hlavní autor: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Médium: | Referensi |
Jazyk: | Indonesia |
Vydáno: |
Fisip-UAJY
2012
|
Témata: | |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
Podobné jednotky
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
Autor: Geraldine Titarina
Vydáno: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
Autor: Ina Rizky Artini
Vydáno: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
Autor: Zaldi Apriadi
Vydáno: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
Autor: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Vydáno: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
Autor: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Vydáno: (1998)