Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Saved in:
Hovedforfatter: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Format: | Referensi |
Sprog: | Indonesia |
Udgivet: |
Fisip-UAJY
2012
|
Fag: | |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
af: Geraldine Titarina
Udgivet: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
af: Ina Rizky Artini
Udgivet: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
af: Zaldi Apriadi
Udgivet: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
af: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Udgivet: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
af: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Udgivet: (1998)