Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Saved in:
Main Author: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Format: | Referensi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fisip-UAJY
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
by: Geraldine Titarina
Published: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
by: Ina Rizky Artini
Published: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
by: Zaldi Apriadi
Published: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
by: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Published: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
by: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Published: (1998)