Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Guardado en:
Autor principal: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Formato: | Referensi |
Lenguaje: | Indonesia |
Publicado: |
Fisip-UAJY
2012
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
por: Geraldine Titarina
Publicado: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
por: Ina Rizky Artini
Publicado: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
por: Zaldi Apriadi
Publicado: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
por: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Publicado: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
por: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Publicado: (1998)