Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Gorde:
Egile nagusia: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Formatua: | Referensi |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
Fisip-UAJY
2012
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
nork: Geraldine Titarina
Argitaratua: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
nork: Ina Rizky Artini
Argitaratua: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
nork: Zaldi Apriadi
Argitaratua: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
nork: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Argitaratua: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
nork: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Argitaratua: (1998)