Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Enregistré dans:
Auteur principal: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Format: | Referensi |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
Fisip-UAJY
2012
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
par: Geraldine Titarina
Publié: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
par: Ina Rizky Artini
Publié: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
par: Zaldi Apriadi
Publié: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
par: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Publié: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
par: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Publié: (1998)