Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Formáid: | Referensi |
Teanga: | Indonesia |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Fisip-UAJY
2012
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
de réir: Geraldine Titarina
Foilsithe / Cruthaithe: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
de réir: Ina Rizky Artini
Foilsithe / Cruthaithe: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
de réir: Zaldi Apriadi
Foilsithe / Cruthaithe: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
de réir: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Foilsithe / Cruthaithe: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
de réir: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Foilsithe / Cruthaithe: (1998)