Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
保存先:
第一著者: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
フォーマット: | Referensi |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Fisip-UAJY
2012
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
著者:: Geraldine Titarina
出版事項: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
著者:: Ina Rizky Artini
出版事項: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
著者:: Zaldi Apriadi
出版事項: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
著者:: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
出版事項: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
著者:: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
出版事項: (1998)