Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Na minha lista:
Autor principal: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Formato: | Referensi |
Idioma: | Indonesia |
Publicado em: |
Fisip-UAJY
2012
|
Assuntos: | |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
Por: Geraldine Titarina
Publicado em: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
Por: Ina Rizky Artini
Publicado em: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
Por: Zaldi Apriadi
Publicado em: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
Por: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Publicado em: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
Por: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Publicado em: (1998)