Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Sparad:
Huvudupphovsman: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Materialtyp: | Referensi |
Språk: | Indonesia |
Publicerad: |
Fisip-UAJY
2012
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
av: Geraldine Titarina
Publicerad: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
av: Ina Rizky Artini
Publicerad: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
av: Zaldi Apriadi
Publicerad: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
av: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Publicerad: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
av: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Publicerad: (1998)