Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Kaydedildi:
Yazar: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Materyal Türü: | Referensi |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Fisip-UAJY
2012
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
Yazar:: Geraldine Titarina
Baskı/Yayın Bilgisi: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
Yazar:: Ina Rizky Artini
Baskı/Yayın Bilgisi: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
Yazar:: Zaldi Apriadi
Baskı/Yayın Bilgisi: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
Yazar:: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Baskı/Yayın Bilgisi: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
Yazar:: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Baskı/Yayın Bilgisi: (1998)