Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Saved in:
主要作者: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
格式: | Referensi |
語言: | Indonesia |
出版: |
Fisip-UAJY
2012
|
主題: | |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
由: Geraldine Titarina
出版: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
由: Ina Rizky Artini
出版: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
由: Zaldi Apriadi
出版: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
由: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
出版: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
由: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
出版: (1998)