id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000048954 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000489542013-01-30 00:00:00.000Brand gardener: saat personal brand, brand dan advertising agency harus mengejar perubahan marketing yang sangat cepatHendroyono, HandokoADVERTISINGLiterati2012Umum342 p.659.2 Hen bISBN:978-602-8740-25-8Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000048954 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
ADVERTISING |
spellingShingle |
ADVERTISING Hendroyono, Handoko Brand gardener: saat personal brand, brand dan advertising agency harus mengejar perubahan marketing yang sangat cepat |
description |
|
format |
Umum |
author |
Hendroyono, Handoko |
author_facet |
Hendroyono, Handoko |
author_sort |
Hendroyono, Handoko |
title |
Brand gardener: saat personal brand, brand dan advertising agency harus mengejar perubahan marketing yang sangat cepat |
title_short |
Brand gardener: saat personal brand, brand dan advertising agency harus mengejar perubahan marketing yang sangat cepat |
title_full |
Brand gardener: saat personal brand, brand dan advertising agency harus mengejar perubahan marketing yang sangat cepat |
title_fullStr |
Brand gardener: saat personal brand, brand dan advertising agency harus mengejar perubahan marketing yang sangat cepat |
title_full_unstemmed |
Brand gardener: saat personal brand, brand dan advertising agency harus mengejar perubahan marketing yang sangat cepat |
title_sort |
brand gardener: saat personal brand, brand dan advertising agency harus mengejar perubahan marketing yang sangat cepat |
physical |
342 p. |
publisher |
Literati |
publishDate |
2012 |
callnumber-raw |
659.2 Hen b |
callnumber-search |
659.2 Hen b |
isbn |
ISBN:978-602-8740-25-8 |
_version_ |
1740828750808875008 |