irrational consumer=Perilaku irasional yang mempengaruhi pengambilan keputusan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ARIELY, Dan
Format: Umum
Language:Indonesia
Published: BUANA ILMU POPULER 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000050125
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000501252013-10-04 00:00:00.000irrational consumer=Perilaku irasional yang mempengaruhi pengambilan keputusanARIELY, DanSOCIAL INTERACTIONBUANA ILMU POPULER2013Umumxxi, 244 p., 23 cm302 Ari iISBN:978-602-249-159-0Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000050125
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SOCIAL INTERACTION
spellingShingle SOCIAL INTERACTION
ARIELY, Dan
irrational consumer=Perilaku irasional yang mempengaruhi pengambilan keputusan
description
format Umum
author ARIELY, Dan
author_facet ARIELY, Dan
author_sort ARIELY, Dan
title irrational consumer=Perilaku irasional yang mempengaruhi pengambilan keputusan
title_short irrational consumer=Perilaku irasional yang mempengaruhi pengambilan keputusan
title_full irrational consumer=Perilaku irasional yang mempengaruhi pengambilan keputusan
title_fullStr irrational consumer=Perilaku irasional yang mempengaruhi pengambilan keputusan
title_full_unstemmed irrational consumer=Perilaku irasional yang mempengaruhi pengambilan keputusan
title_sort irrational consumer=perilaku irasional yang mempengaruhi pengambilan keputusan
physical xxi, 244 p., 23 cm
publisher BUANA ILMU POPULER
publishDate 2013
callnumber-raw 302 Ari i
callnumber-search 302 Ari i
isbn ISBN:978-602-249-159-0
_version_ 1740831798965829632