Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Umum |
Language: | Indonesia |
Published: |
PT. Raja Grafindo Persada
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000052421 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000524212021-11-10 00:00:00.000Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , AnggaranKertamukti, RamaADVERTISINGPT. Raja Grafindo Persada2015Umumx, 210 p.; 21 cm659.1 Ker sISBN:978-979-769-800-3Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000052421 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
ADVERTISING |
spellingShingle |
ADVERTISING Kertamukti, Rama Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran |
description |
|
format |
Umum |
author |
Kertamukti, Rama |
author_facet |
Kertamukti, Rama |
author_sort |
Kertamukti, Rama |
title |
Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran |
title_short |
Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran |
title_full |
Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran |
title_fullStr |
Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran |
title_full_unstemmed |
Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran |
title_sort |
strategi kreatif dalam periklanan konsep pesan, media, branding , anggaran |
physical |
x, 210 p.; 21 cm |
publisher |
PT. Raja Grafindo Persada |
publishDate |
2015 |
callnumber-raw |
659.1 Ker s |
callnumber-search |
659.1 Ker s |
isbn |
ISBN:978-979-769-800-3 |
_version_ |
1740836487657684992 |