Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kertamukti, Rama
Format: Umum
Language:Indonesia
Published: PT. Raja Grafindo Persada 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000052421
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000524212021-11-10 00:00:00.000Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , AnggaranKertamukti, RamaADVERTISINGPT. Raja Grafindo Persada2015Umumx, 210 p.; 21 cm659.1 Ker sISBN:978-979-769-800-3Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000052421
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic ADVERTISING
spellingShingle ADVERTISING
Kertamukti, Rama
Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
description
format Umum
author Kertamukti, Rama
author_facet Kertamukti, Rama
author_sort Kertamukti, Rama
title Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
title_short Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
title_full Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
title_fullStr Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
title_full_unstemmed Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
title_sort strategi kreatif dalam periklanan konsep pesan, media, branding , anggaran
physical x, 210 p.; 21 cm
publisher PT. Raja Grafindo Persada
publishDate 2015
callnumber-raw 659.1 Ker s
callnumber-search 659.1 Ker s
isbn ISBN:978-979-769-800-3
_version_ 1740836487657684992