Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
Guardat en:
Autor principal: | Kertamukti, Rama |
---|---|
Format: | Umum |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
PT. Raja Grafindo Persada
2015
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
per: Rama Kertamukti
Publicat: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
per: Rama Kertamukti
Publicat: (2019) -
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
per: KERTAMUKTI, Rama
Publicat: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
per: Kertamukti, Rama
Publicat: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
per: Rama Kertamukti
Publicat: (2014)