Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Kertamukti, Rama |
---|---|
Fformat: | Umum |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
PT. Raja Grafindo Persada
2015
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
gan: Rama Kertamukti
Cyhoeddwyd: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
gan: Rama Kertamukti
Cyhoeddwyd: (2019) -
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
gan: KERTAMUKTI, Rama
Cyhoeddwyd: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
gan: Kertamukti, Rama
Cyhoeddwyd: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
gan: Rama Kertamukti
Cyhoeddwyd: (2014)