Integrated Marketing Communications Memadukan Upaya PR, Iklan dan Prpmosi Untuk Membangun Identitas Merek

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Brannan, Tom
Format: Umum
Language:Indonesia
Published: PPM 2004
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000053391
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000533912016-11-16 00:00:00.000Integrated Marketing Communications Memadukan Upaya PR, Iklan dan Prpmosi Untuk Membangun Identitas MerekBrannan, TomMARKETING MANAGEMENTPPM2004Umumx, 142 p.; 24 cm658.8 Bra iISBN:979442157xIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000053391
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING MANAGEMENT
spellingShingle MARKETING MANAGEMENT
Brannan, Tom
Integrated Marketing Communications Memadukan Upaya PR, Iklan dan Prpmosi Untuk Membangun Identitas Merek
description
format Umum
author Brannan, Tom
author_facet Brannan, Tom
author_sort Brannan, Tom
title Integrated Marketing Communications Memadukan Upaya PR, Iklan dan Prpmosi Untuk Membangun Identitas Merek
title_short Integrated Marketing Communications Memadukan Upaya PR, Iklan dan Prpmosi Untuk Membangun Identitas Merek
title_full Integrated Marketing Communications Memadukan Upaya PR, Iklan dan Prpmosi Untuk Membangun Identitas Merek
title_fullStr Integrated Marketing Communications Memadukan Upaya PR, Iklan dan Prpmosi Untuk Membangun Identitas Merek
title_full_unstemmed Integrated Marketing Communications Memadukan Upaya PR, Iklan dan Prpmosi Untuk Membangun Identitas Merek
title_sort integrated marketing communications memadukan upaya pr, iklan dan prpmosi untuk membangun identitas merek
physical x, 142 p.; 24 cm
publisher PPM
publishDate 2004
callnumber-raw 658.8 Bra i
callnumber-search 658.8 Bra i
isbn ISBN:979442157x
_version_ 1740831578880212992