Integrated Marketing Communications Memadukan Upaya PR, Iklan dan Prpmosi Untuk Membangun Identitas Merek
Saved in:
Main Author: | Brannan, Tom |
---|---|
Format: | Umum |
Language: | Indonesia |
Published: |
PPM
2004
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
by: BRANNAN, Tom
Published: (2005) -
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
by: BRANNAN, Tom
Published: (2004) -
Integrated Marketing Communications; Memadukan Upaya Public Relations, Iklan dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek
by: BRANNAN, Tom
Published: (2004) -
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
by: BRANNAN, Tom
Published: () -
Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Public Relations, Iklan dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek
by: BRANNAN, Tom
Published: ()