Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: Sutherland, Max
Format: Umum
Jezik:Indonesia
Izdano: PPM 2005
Teme:
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000053418
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000534182016-12-19 00:00:00.000Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnyaSutherland, MaxADVERTISINGPPM2005Umumiv, 408 p.; 24 cm659.1 Sut aISBN:9794421566Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000053418
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic ADVERTISING
spellingShingle ADVERTISING
Sutherland, Max
Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
description
format Umum
author Sutherland, Max
author_facet Sutherland, Max
author_sort Sutherland, Max
title Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
title_short Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
title_full Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
title_fullStr Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
title_full_unstemmed Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
title_sort advertising and the mind of the consumer iklan yang berhasil, yang gagal dan penyebabnya
physical iv, 408 p.; 24 cm
publisher PPM
publishDate 2005
callnumber-raw 659.1 Sut a
callnumber-search 659.1 Sut a
isbn ISBN:9794421566
_version_ 1740827842021687296