Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
Spremljeno u:
Glavni autor: | |
---|---|
Format: | Umum |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
PPM
2005
|
Teme: | |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000053418 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000534182016-12-19 00:00:00.000Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnyaSutherland, MaxADVERTISINGPPM2005Umumiv, 408 p.; 24 cm659.1 Sut aISBN:9794421566Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000053418 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
ADVERTISING |
spellingShingle |
ADVERTISING Sutherland, Max Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya |
description |
|
format |
Umum |
author |
Sutherland, Max |
author_facet |
Sutherland, Max |
author_sort |
Sutherland, Max |
title |
Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya |
title_short |
Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya |
title_full |
Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya |
title_fullStr |
Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya |
title_full_unstemmed |
Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya |
title_sort |
advertising and the mind of the consumer iklan yang berhasil, yang gagal dan penyebabnya |
physical |
iv, 408 p.; 24 cm |
publisher |
PPM |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
659.1 Sut a |
callnumber-search |
659.1 Sut a |
isbn |
ISBN:9794421566 |
_version_ |
1740827842021687296 |