Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
Guardat en:
Autor principal: | Sutherland, Max |
---|---|
Format: | Umum |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
PPM
2005
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
per: Sutherland, Max
Publicat: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
per: Sutherland, Max
Publicat: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
per: Sutherland, Max
Publicat: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
per: SUTHERLAND, Max
Publicat: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
per: SUTHERLAND, Max
Publicat: ()