Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Sutherland, Max |
---|---|
Fformat: | Umum |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
PPM
2005
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
gan: Sutherland, Max
Cyhoeddwyd: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
gan: Sutherland, Max
Cyhoeddwyd: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
gan: Sutherland, Max
Cyhoeddwyd: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
gan: SUTHERLAND, Max
Cyhoeddwyd: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
gan: SUTHERLAND, Max
Cyhoeddwyd: ()