Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Sutherland, Max |
---|---|
Formáid: | Umum |
Teanga: | Indonesia |
Foilsithe / Cruthaithe: |
PPM
2005
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
de réir: Sutherland, Max
Foilsithe / Cruthaithe: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
de réir: Sutherland, Max
Foilsithe / Cruthaithe: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
de réir: Sutherland, Max
Foilsithe / Cruthaithe: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
de réir: SUTHERLAND, Max
Foilsithe / Cruthaithe: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
de réir: SUTHERLAND, Max
Foilsithe / Cruthaithe: ()