Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
Gardado en:
Autor Principal: | Sutherland, Max |
---|---|
Formato: | Umum |
Idioma: | Indonesia |
Publicado: |
PPM
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
por: Sutherland, Max
Publicado: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
por: Sutherland, Max
Publicado: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
por: Sutherland, Max
Publicado: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
por: SUTHERLAND, Max
Publicado: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
por: SUTHERLAND, Max
Publicado: ()