Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
Spremljeno u:
Glavni autor: | Sutherland, Max |
---|---|
Format: | Umum |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
PPM
2005
|
Teme: | |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
od: Sutherland, Max
Izdano: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
od: Sutherland, Max
Izdano: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
od: Sutherland, Max
Izdano: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
od: SUTHERLAND, Max
Izdano: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
od: SUTHERLAND, Max
Izdano: ()