Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Sutherland, Max |
---|---|
Formaat: | Umum |
Taal: | Indonesia |
Gepubliceerd in: |
PPM
2005
|
Onderwerpen: | |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
door: Sutherland, Max
Gepubliceerd in: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
door: Sutherland, Max
Gepubliceerd in: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
door: Sutherland, Max
Gepubliceerd in: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
door: SUTHERLAND, Max
Gepubliceerd in: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
door: SUTHERLAND, Max
Gepubliceerd in: ()