Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
Sparad:
Huvudupphovsman: | Sutherland, Max |
---|---|
Materialtyp: | Umum |
Språk: | Indonesia |
Publicerad: |
PPM
2005
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
av: Sutherland, Max
Publicerad: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
av: Sutherland, Max
Publicerad: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
av: Sutherland, Max
Publicerad: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
av: SUTHERLAND, Max
Publicerad: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
av: SUTHERLAND, Max
Publicerad: ()