Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
Saved in:
主要作者: | Sutherland, Max |
---|---|
格式: | Umum |
語言: | Indonesia |
出版: |
PPM
2005
|
主題: | |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
由: Sutherland, Max
出版: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
由: Sutherland, Max
出版: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
由: Sutherland, Max
出版: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
由: SUTHERLAND, Max
出版: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
由: SUTHERLAND, Max
出版: ()