id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000053445 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000534452016-11-28 00:00:00.000Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkapMaulana, Amalia E.MARKETINGEsensi2009Umum186 p.; il.; 24 cm658.8 Mau cISBN:978-979-033-823-4Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000053445 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MARKETING |
spellingShingle |
MARKETING Maulana, Amalia E. Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap |
description |
|
format |
Umum |
author |
Maulana, Amalia E. |
author_facet |
Maulana, Amalia E. |
author_sort |
Maulana, Amalia E. |
title |
Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap |
title_short |
Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap |
title_full |
Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap |
title_fullStr |
Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap |
title_full_unstemmed |
Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap |
title_sort |
consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap |
physical |
186 p.; il.; 24 cm |
publisher |
Esensi |
publishDate |
2009 |
callnumber-raw |
658.8 Mau c |
callnumber-search |
658.8 Mau c |
isbn |
ISBN:978-979-033-823-4 |
_version_ |
1740829315001483264 |