Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Maulana, Amalia E.
Format: Umum
Language:Indonesia
Published: Esensi 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000053445
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000534452016-11-28 00:00:00.000Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkapMaulana, Amalia E.MARKETINGEsensi2009Umum186 p.; il.; 24 cm658.8 Mau cISBN:978-979-033-823-4Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000053445
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING
spellingShingle MARKETING
Maulana, Amalia E.
Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap
description
format Umum
author Maulana, Amalia E.
author_facet Maulana, Amalia E.
author_sort Maulana, Amalia E.
title Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap
title_short Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap
title_full Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap
title_fullStr Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap
title_full_unstemmed Consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap
title_sort consumer insight via ethnography mengungkap yang tidak pernah terungkap
physical 186 p.; il.; 24 cm
publisher Esensi
publishDate 2009
callnumber-raw 658.8 Mau c
callnumber-search 658.8 Mau c
isbn ISBN:978-979-033-823-4
_version_ 1740829315001483264