id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000053492 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000534922016-11-29 00:00:00.000Religion, media, and marketing in a complex society = agama, media dan pemasaran dalam masyarakat majemukCOMMUNICATIONSLitera2016Umumxxiv, 236 p.; 20 cm302.2 RelISBN:978-602-6751-04-1Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000053492 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
COMMUNICATIONS |
spellingShingle |
COMMUNICATIONS Religion, media, and marketing in a complex society = agama, media dan pemasaran dalam masyarakat majemuk |
description |
|
format |
Umum |
title |
Religion, media, and marketing in a complex society = agama, media dan pemasaran dalam masyarakat majemuk |
title_short |
Religion, media, and marketing in a complex society = agama, media dan pemasaran dalam masyarakat majemuk |
title_full |
Religion, media, and marketing in a complex society = agama, media dan pemasaran dalam masyarakat majemuk |
title_fullStr |
Religion, media, and marketing in a complex society = agama, media dan pemasaran dalam masyarakat majemuk |
title_full_unstemmed |
Religion, media, and marketing in a complex society = agama, media dan pemasaran dalam masyarakat majemuk |
title_sort |
religion, media, and marketing in a complex society = agama, media dan pemasaran dalam masyarakat majemuk |
physical |
xxiv, 236 p.; 20 cm |
publisher |
Litera |
publishDate |
2016 |
callnumber-raw |
302.2 Rel |
callnumber-search |
302.2 Rel |
isbn |
ISBN:978-602-6751-04-1 |
_version_ |
1740835675332149248 |