KARTAJAYA, H. (2010). Perjalanan pemikiran konsep pemasaran Hermawan Kartajaya dari Indonesia untuk dunia: Redefinisi, simpliikasi, futurisasi. Erlangga.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিKARTAJAYA, Hermawan. Perjalanan Pemikiran Konsep Pemasaran Hermawan Kartajaya Dari Indonesia Untuk Dunia: Redefinisi, Simpliikasi, Futurisasi. Erlangga, 2010.
M.L.A (8 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিKARTAJAYA, Hermawan. Perjalanan Pemikiran Konsep Pemasaran Hermawan Kartajaya Dari Indonesia Untuk Dunia: Redefinisi, Simpliikasi, Futurisasi. Erlangga, 2010.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.