Marketing 3.0 mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER , Philip
Format: Umum
Language:Indonesia
Published: Erlangga 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000053961
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000539612017-12-20 00:00:00.000Marketing 3.0 mulai dari produk ke pelanggan ke human spiritKOTLER , PhilipMARKETINGErlangga2010Umumxv, 192 p.; 23 cm658.8 Kot mISBN:978-979-075-961-9Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000053961
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING
spellingShingle MARKETING
KOTLER , Philip
Marketing 3.0 mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
description
format Umum
author KOTLER , Philip
author_facet KOTLER , Philip
author_sort KOTLER , Philip
title Marketing 3.0 mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
title_short Marketing 3.0 mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
title_full Marketing 3.0 mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
title_fullStr Marketing 3.0 mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
title_full_unstemmed Marketing 3.0 mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
title_sort marketing 3.0 mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
physical xv, 192 p.; 23 cm
publisher Erlangga
publishDate 2010
callnumber-raw 658.8 Kot m
callnumber-search 658.8 Kot m
isbn ISBN:978-979-075-961-9
_version_ 1740833088650346496