Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2

সংরক্ষণ করুন:
গ্রন্থ-পঞ্জীর বিবরন
প্রধান লেখক: Boyd, Harper W.
বিন্যাস: Umum
ভাষা:Indonesia
প্রকাশিত: Erlangga 2000
বিষয়গুলি:
ট্যাগগুলো: ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000054103
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000541032007-05-07 00:00:00.000Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2Boyd, Harper W.MARKETING MANAGEMENTErlangga2000Umumxiv, 324 p.; 25 cm658.8 Boy mISBN:979-411-825-7Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000054103
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING MANAGEMENT
spellingShingle MARKETING MANAGEMENT
Boyd, Harper W.
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
description
format Umum
author Boyd, Harper W.
author_facet Boyd, Harper W.
author_sort Boyd, Harper W.
title Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
title_short Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
title_full Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
title_fullStr Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
title_sort manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid 1 ed. 2
physical xiv, 324 p.; 25 cm
publisher Erlangga
publishDate 2000
callnumber-raw 658.8 Boy m
callnumber-search 658.8 Boy m
isbn ISBN:979-411-825-7
_version_ 1740832992117391360