Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Tallennettuna:
Päätekijä: | |
---|---|
Aineistotyyppi: | Umum |
Kieli: | Indonesia |
Julkaistu: |
Erlangga
2000
|
Aiheet: | |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000054103 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000541032007-05-07 00:00:00.000Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2Boyd, Harper W.MARKETING MANAGEMENTErlangga2000Umumxiv, 324 p.; 25 cm658.8 Boy mISBN:979-411-825-7Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000054103 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MARKETING MANAGEMENT |
spellingShingle |
MARKETING MANAGEMENT Boyd, Harper W. Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2 |
description |
|
format |
Umum |
author |
Boyd, Harper W. |
author_facet |
Boyd, Harper W. |
author_sort |
Boyd, Harper W. |
title |
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2 |
title_short |
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2 |
title_full |
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2 |
title_fullStr |
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2 |
title_full_unstemmed |
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2 |
title_sort |
manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid 1 ed. 2 |
physical |
xiv, 324 p.; 25 cm |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2000 |
callnumber-raw |
658.8 Boy m |
callnumber-search |
658.8 Boy m |
isbn |
ISBN:979-411-825-7 |
_version_ |
1740832992117391360 |