Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Saved in:
Main Author: | Boyd, Harper W. |
---|---|
Format: | Umum |
Language: | Indonesia |
Published: |
Erlangga
2000
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
by: Boyd, Harper W
Published: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
by: BOYD, Harper W.
Published: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
by: BOYD, Harper W.
Published: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
by: BOYD, JR., Harper W.
Published: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
by: BOYD, JR., Harper W.
Published: ()