Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Guardat en:
Autor principal: | Boyd, Harper W. |
---|---|
Format: | Umum |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
Erlangga
2000
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
per: Boyd, Harper W
Publicat: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
per: BOYD, Harper W.
Publicat: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
per: BOYD, Harper W.
Publicat: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
per: BOYD, JR., Harper W.
Publicat: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
per: BOYD, JR., Harper W.
Publicat: ()